Walikota Medan Buka Rapat Penyelenggaraan Workshop Aplikasi E- Planning Gel. II

    • Posted: 27-Nov-2017
    blog image

    Walikota Medan Buka Rapat Penyelenggaraan Workshop Aplikasi E- Planning Gel. II

    Walikota Medan yang diwakili oleh Sekda Kota Medan Ir. Syaiful Bahri Lubis buka Rapat Penyelenggaraan Workshop Aplikasi E- Planning untuk 37 Pemerintah Daerah Kabupaten/ Kota dari Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Bengkulu, Provinsi Gorontalo, Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Papua Barat (Gelombang II) di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, (19/10).

    Sekda menambahkan  E-Perencanaan kami bangun untuk mengakomodir proses perencanaan mulai dari tingkat paling bawah (lingkungan) sampai dengan tingkat organisasi perangkat daerah (OPD) sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan. Pemko medan juga terus berusaha melengkapi aplikasi E-Perencanaan dengan standar-standar pokok ( seperti standar harga, standar analis belanja) dan memastikan konsistensi perencanaan pembangunan daerah sesuai  dengan yang sudah tertuang pada berbagai dokumen perencanaan.

    “Semoga kita semua  yang hadir disini memiliki semangat yang sama, yaitu mewujudkan sistem penyelenggaraan pemerintahan daerah yang semakin baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku” harap sekda.

     

    Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan